Karya Seni Onlin

Karya Seni Onlin

Wawasan yang berasal dari intip yang diuraikan di bawah ini ingin diambil pada dasarnya sebagai indikasi anekdotal dalam gaya, sentimen budaya tertentu. Barangkali tidak masuk akal untuk menimbang solusi yang dibangun oleh pewawancara dan dibatasi oleh kurang dari seribu responden karena beberapa pencapaian kebenaran yang tidak terbantahkan ketika mengukur karya seni yang praktis praktiknya sangat beragam dan sangat besar.

Responden membuat keputusan tentang pencapaian terlepas dari petunjuk tentang masalah yang berlaku luas. Mengintip menimbulkan pertanyaan menjengkelkan berkaitan dengan bentuk panjang dayung penjualan seni online karya satu hari dari berbagai media:

“Persentase pelanggan karya seni yang melakukan pembelian online telah jatuh dalam Satu tahun sebelumnya, dan tawaran penjualan kotor karya seni online telah melambat untuk kerja Satu Tahun ke-2, dan file mengkilap merek telah mewujudkan hasilnya. Online, terlepas dari total, pasar kerja seni web telah bertahan untuk tumbuh.

Mengintip juga menyadari bahwa pembelian sel menumpuk bertahan untuk melakukan lebih besar dan menyelesaikan bagian pasar berikutnya, dan media sosial tetap menjadi kunci utama bagi orang tua untuk menyelamatkan karya seni yang mengkilap. “Cara maju untuk pasar web dijamin, apa pun bentuknya tetap menjadi misteri,” tulis Robert Read, Kepala Karya Seni dan Di Dalam Sebagian Besar Pelanggan di Hiscox, perusahaan pertanggungan asuransi dalam bantuan file. Dia melanjutkan: “Berburu untuk karya seni terus menjadi sangat lezat dan membangkitkan semangat (untuk mulai sekarang dan mengkhawatirkan) dan pengaruh media sosial yang gigih, khususnya Instagram, membantu mendorong tawaran pasar.”

Mengubah Penjualan | Temuan file, yang juga menilai pengaruh cryptocurrency dan cybercrime, dalam menanggapi tanggapan dari 831 pelanggan karya seni yang disurvei melalui catatan pengiriman klien Artwork Tactic. Sekitar empat puluh tiga persen dari pelanggan karya seni dipasok secara online dalam satu tahun terakhir, turun dari empat puluh 9% di tahun sebelumnya. Perlambatan dulu terutama diucapkan untuk orang tua di bawah 35. Paling mudah 36% dari lingkungan ini memasok karya seni online dalam satu tahun Penutupan, bila dibandingkan dengan 44% Satu tahun lebih cepat dari. Dalam langkah dengan file, ini menyiratkan bahwa pasar karya seni “berjuang untuk mengerjakan ulang ragu-ragu, untuk boot ke pelanggan online sesekali, untuk pelanggan tetap”. Hiscox mencatat bahwa sementara pasar kerja seni web tumbuh sebesar 20-25% antara 2013 dan 2015, penutupan 24 bulan mengkonfirmasi tanda-tanda perlambatan, “mungkin karena industri berjuang untuk memperluas dan menumbuhkan klien online yang berdosa”. Tingkat penawaran pasar turun menjadi 15% pada 2016 dan 12% pada 2017.

Memiliki akses ke Karya Seni | enam puluh tiga% responden mengintip menyatakan bahwa Instagram, yang memiliki 800 juta pengguna kuat per bulan pada Januari 2018 dan diperkirakan akan menyela 1 miliar pengguna aktif pada akhir 2018, digunakan sebagai platform pengganti untuk menemukan karya seni. Tiga kategori dengan pengikut Instagram yang mungkin paling banyak adalah “museum”, “artis” dan “galeri”, sejalan dengan hasil pengintipan. Legenda Instagram Tate memiliki 2 juta pengikut. Sembilan puluh% dari pelanggan karya seni terkini menyatakan bahwa transparansi harga dulu merupakan atribut utama ketika memutuskan penjualan karya seni online mana yang akan diselesaikan, membuat ini menjadi penghambat kemampuan untuk meningkatkan penjualan kotor.

Ancaman File ini juga menemukan lebih dari 1/2 platform penjualan yang disurvei telah menjadi target upaya serangan cyber pada suatu hari dalam satu tahun terakhir. Putaran 15% menyatakan bahwa serangan telah sukses. Lebih dari 40% pelanggan karya seni online nyata takut atau sangat berhasrat tentang kejahatan dunia maya ketika membeli karya seni online, dan delapan puluh dua% menyatakan bahwa mereka kemungkinan besar akan buang dari platform yang mereka punya data sebelumnya sebagai akibat dari bencana kejahatan dunia maya. Baca kesimpulan: “Pasar karya seni didominasi oleh perusahaan kecil dan menengah yang terakumulasi secara historis berada di perhentian skala yang kurang paham teknologi, lebih puas diri.” Perusahaan-perusahaan ini rentan dan temuan kami menunjukkan bahwa penjahat cyber mungkin akan sadar akan hal ini, mungkin melihat pasar karya seni sebagai sasaran empuk. “Ahli Seni

Medium Is The Message

Karya seni rujukan dialog penjualan kotor ketika mereka berkonsultasi dengan kanvas, cetakan yang digariskan secara historis atau dalam komposisi yang lebih kecil. Sama dengan kemajuan alat promosi populer yang diterapkan, Instagram dengan serangkaian panelnya, ‘galeri periksa’ idealnya patuh untuk ini.

Di sini, bisa saja diperdebatkan bahwa setiap tahap proses telah dipengaruhi. Dari pemikiran, pengantar ke klien total memulai semua bagian harus baik legenda terang-terangan atau tidak sadar untuk pembatasan promosi yang memerlukan media seperti itu secara inheren. Yang menarik seorang seniman yang memperoleh penghasilan dari pemanfaatan saluran penjualan kotor ‘galeri memeriksa’ juga dapat mengoordinasikan upaya mereka secara objektif, namun secara pribadi diukur sebagai sangat luar biasa atau negatif, dalam menyampaikan untuk mencapai konsekuensi yang tampaknya paling efektif ketika pekerjaan mereka dilihat melalui seleksi ini platform.

Pendapat yang identik mungkin juga diperparah secara eksponensial untuk media campuran, komposisi tiga dimensi yang lebih baik, efisiensi atau jumlah bentuk karya seni yang terlihat. Jika mengetahui alasan pengantar kreatif menjadi pengantar yang tidak terbebani atau berbagi interpretasi yang tidak biasa, mekanisme permulaan yang refleksif dan berpengaruh seperti itu juga dapat terjadi secara diam-diam secara obyektif dengan menghindar dari kesalahan.

Untuk siapa Berburu & Mengapa?

Galeri dan penasihat segera diadakan sebagai penjaga gerbang, otoritas dunia kerja seni. Sekitar dua juta pengikut Tate di media sosial berfilosofi, mungkin lebih baik jika dikatakan bahwa pengakuan dan pengaruh sumber juga dapat mendahului penghormatan pada interpretasi pribadi. Paling tidak pengakuan formal juga dapat objektif objektif sebagai pilihan indikator kolektif penyaringan kualitas untuk bidang yang secara eklektik beragam atau total yang biasanya jenuh. Dan ketika dilihat sebagai pendanaan mobil, evaluasi kerja kolektif ini tetap memiliki pengaruh besar.

Ketidakkonsistenan muncul bahkan seandainya ada penjaga gerbang yang terstruktur secara birokratis yang sekarang menghadapi kapasitas pembelian yang terdemokratisasi, terkontrol sendiri, dan praktis terdesentralisasi. Transaksi-transaksi karya seni adalah yang akan Anda bayangkan langsung antara praktis setiap pasar yang memproduksi dan menelan target pasar.

Dengan saluran online secara independen, setiap artis memiliki prospek untuk menjangkau pemirsa yang tidak terbatas. Meskipun otoritas, pengalaman, dan atau status ‘formal’ mereka mungkin terdilusi di hadapan luasnya peserta untuk beralih ke konteks presentasi. Tepat pada saat ini, galeri atau penasihat juga dapat secara objektif menangani pengalaman yang berpendidikan, menilai dengan cermat dan atau menghargai sebelum sebelumnya yang biasanya dituduh. Meskipun pengganti pembeli dalam opsi mungkin lebih baik dilihat sebagai yang dikeluarkan sebagai akibat dari sepasang jalan yang memungkinkan pemenuhan kepemilikan.

Pembeli juga dapat memberikan solusi obyektif terhadap penyelesaian untuk diselesaikan langsung dari seorang seniman atau atas pengaruh yang terpelajar. Hentikan mereka menentukan harga suatu komposisi atau apakah mereka menyelesaikannya berdasarkan legenda yang mereka yakini sebagai harga. Demokratisasi aksesibilitas memanggil data pencarian dari bagaimana harga dapat juga secara objektif ditetapkan secara kolektif.

Sumber

Transparansi harga dulu diindikasikan karena salah satu unsur berpengaruh terbesar. Masalah keamanan dan penggunaan saluran terkemuka memiliki tambahan atau kurang dimasukkan ke dalam metrik itu. Jika desain, saluran atau media yang dulu tidak menumpuk atau menumpuk, maka setiap ‘transparansi’ dalam penetapan harga akan menjadi sekunder dan palsu.

Transparansi berimplikasi pada penilaian pengiriman dan akuntansi tertentu, dari sumber hingga penerimaan. Tetapi untuk mengukur harga ingin tunduk pada 1 interpretasi kolektif atau subyektif. Ini adalah biaya yang kelihatannya satu hari dijual kembali atau apa yang dianggap berasal dari sentimen atau keterikatan. Pada dasarnya, transparansi juga dapat menawarkan secara objektif tidak ada akumulasi pijakan yang dapat diperpanjang secara universal. Tiket dianggap tetap sebagai variabel karena karya seni itu sendiri, itu berasal dari gape dari yang melihatnya atau pasar [pemegang].

On-line atau off, secara publik di tangan alternatif longgar mendikte penjualan karya seni yang dibentuk dari penyampaian saran harga mendesak atau sebagai fasilitasi interpretasi subyektif. Menggambar gradasi dan pernyataan harga suatu komposisi sekarang tidak dapat atau tidak berlaku untuk semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.